Maknai Sumpah Pemuda, Senator Yance Samonsabra Berikan Bantuan ke Jemaat Gereja

JBN.co.id
Rabu, 28 Oktober 2020 | 16:54 WIB Last Updated 2020-10-28T09:54:33Z
Maknai Sumpah Pemuda, Senator Yance Samonsabra Berikan Bantuan ke Jemaat Gereja

JBN NEWS ■ Makna Sumpah Pemuda Senator asal Papua Barat Yance Samonsabra dengan memberikan bantuan kepada Jemaat Gereja, pada Rabu (28/10). 

Ketua Jemaat GKI Eklesia Aipiri Guru Jemaat Elia Mandacan Kabupaten Manokwari dalam sambutannya turut berterima kasih dan memberi apresiasi sebesar-besarnya atas bantuan Senator Muda Papua Barat tersebut. 

"Sound system ini sudah lama menjadi harapan jemaat, Selama ini kami ibadah tanpa pengeras suara, ini pergumulan kami Jemaat GKI Eklesia Aipiri, hari ini Doa kami dijawab melalui Anggota DPD RI bapak Yance Samonsabra," ungkap ketua Jemaat GKI Eklesia Elia Mandancan. 

Dalam sambutanya, senator yance berharap bantuan ini sebagai  peningkatan pelayanan jemaat. 

" Semoga Sound system ini bermanfaat dalam mengembangkan pelayanan, harapan nya kita berdoa meskipun disituasi Covid-19  namun kita semua masih dalam perlindungan Tuhan."  terang Yance Samonsabra. 

"Saya sebagai ketua Panitia Pelaksana Sidang Jemaat GKI ke-5 Jemaat GKI Aipiri menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan kerja Bapak Senator DPD RI Papua Barat Yance Samonsabra, SH., yang juga telah membantu Panitia Pelaksana Sidang Jemaat GKI Eklesia Aipiri dengan Sound system,"  kata Ketua Panitia Pelaksanaan Sidang Jemaat GKI Eklesia Aipiri Zakarias Horota. (MI/JBN)

Maknai Sumpah Pemuda, Senator Yance Samonsabra Berikan Bantuan ke Jemaat Gereja


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maknai Sumpah Pemuda, Senator Yance Samonsabra Berikan Bantuan ke Jemaat Gereja

Trending Now

Iklan