-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Siswa-Siswi Pagar Nusa Gasmi Purwantoro Dikukuhkan

    JBN NEWS | National Network
    Sunday, September 13, 2020, 16:26 WIB Last Updated 2020-09-13T09:26:56Z

     Oleh : Ahmad Sofyan

    JBN NEWS ■  Pagi itu (07.00) ratusan siswa siswi Pagar Nusa GASMI Rayon Purwantoro berbondong-bondong tiba di Bukit Cumbri, minggu, (09/20). Acara yang diselenggarakan pengurus GASMI Rayon Purwantoro merupakan pengukuhan siswa-siswi tahun 2020.

    Sekitar 170 peserta dikukuhkan, mereka hadir dari masing-masing ranting yang berada di Kecamatan Purwantoro yaitu Ranting Sumber Galih, Ranting Talesan, Ranting Purwantoro, Ranting Gondang, Ranting Biting dan Ranting Kepyar.

    Mengutip media GASMI Cabang Ponorogo, Ketua GASMI Rayon Purwantoro menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan pengukuhan.

    “acara pada hari ini merupakan sebagai wujud silaturrahmi dengan sesama anggota yang berada di Kecamatan Purwantoro sekaligus sebagai penguat keberadaan Pagar Nusa GASMI Rayon Purwantoro,” ucap Muhammad Rudy.


    Sementara itu, melalui devisi humas Amrullah Ardliansyah mendudukung diadakannya pengukuhan oleh pengurus GASMI Rayon Purwantoro.

    ”Mewakili segenap Pengurus cabang GASMI Ponorogo mengucapkan banyak terimakasih atas diadakannya pengukuhan pada hari ini. Tidak lupa kami juga mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah disahkan menjadi warga, semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” ujarnya.

    Pengukuhan siswa-siswi merupakan lanjutan dari Ijazahan yang dilakukan oleh pencak silat dibawah naungan Nahdlatul Ulama GASMI Ponorogo.



    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...