-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Inovasi Kodim 0716 Demak Ikut Dongkrak Pengembangan Obyek Wisata Saat Pandemik

    JBN NEWS | National Network
    Friday, August 14, 2020, 04:26 WIB Last Updated 2020-08-13T21:26:08Z
     Inovasi Kodim 0716 Demak Ikut Dongkrak Pengembangan Obyek Wisata Saat Pandemik

    JBN NEWS ■ Pandemik Covid-19 yang saat ini terjadi telah memberikan dampak pada semua lapisan masyarakat, terutama pada sektor perekonimian. Untuk itu diperlukan suatu inovasi untuk yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

    Berpedoman pada pentingnya hal tersebut, Kodim 0716/Demak menyelenggarakan acara bakti sosial untuk masyarakat guna pengembangan obyek wisata lokal yang dilaksanakan di aula balai desa Tambak Bulusan,  Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, pada Kamis 13-08-2020.

    Kegiatan ini diselenggarakan oleh Staf Teritorial Kodim 0716/Demak dengan mengambil tema “Peran TNI Mewujudkan, Memberdayakan Masyarakat Yang Mandiri Dan Sejahtera”.

    Turut hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol, Danramil 09/Karangtengah Kapten Inf Mulyadi, Pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono, Kepala Desa Tambak Bulusan dan Bapak Aunurrofiq Manzur selaku narasumber dan peserta sosialisasi yaitu para pelaku UMKM sebanyak kurang lebih 20 orang.

    Dandim berharap semoga dengan sosialisasi penggunaan IT salah satunya adalah untuk memasarkan produk UMKM. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0716/Demak kepada masyarakat.

    "Bagaimana caranya masyarakat dimasa pandemik saat ini bisa teratasi. Meskipun tidak bisa memasarkan produk secara langsung tetapi bisa memasarkan secara Online,"kata Dandim.

    Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh  Bapak Aunurrofiq Manzur salah satunya tentang penggunaan IT untuk memasarkan produk UMKM dan dilanjutkan sesi tanya jawab. 

    ■ pendim/R-01

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...