Allahu Akbar! Rindu Perubahan Puluhan Ribu Warga Luwu Utara Hadiri Deklarasi Rumah Kita

JBN.co.id
Senin, 31 Agustus 2020 | 14:16 WIB Last Updated 2020-08-31T07:23:17Z
    Allahu Akbar! Rindu Perubahan Ribuan Masyarakat Luwu Utara Hadiri Deklarasi Rumah Kita

JBN NEWS ■ Masya Allah, warga Luwu Utara ternyata rindu perubahan. Terbukti acara deklarasi pasangan calon Bupati Luwu Utara Thahar Rum-Rahmat Laguni dihadiri ribuan masyarakat.

Kegiatan deklarasi tersebut dilaksanakan di kediaman calon Bupati Luwu Utara di Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, pada Senin (31/8/2020).

Sekertaris Tim Pemenangan Thahar Rum-Rahmat Laguni, Risval yaki dalam sambutannya menuturkan bahwa kita berkunjung ketempat ini untuk deklarasi pasangan Calon Bupati Luwu Utara, Thahar Rum-Rahmat Laguni.

"Kita mengusung pemimpin yang amanah untuk masyarakat. Kita juga sangat berharap agar pasangan Calon Bupati kita bisa membuat Luwu Utara lebih baik lagi.

Risval melanjutkan, kita semua tahu Luwu Utara saat ini sungguh menyakitkan, karena Luwu Utara tergiring dalam ketermiskinan.

"Luwu Utara termiskin ke tiga se-Sulsel, maka hari ini hari kebangkitan Luwu Utara dari keterkepurutan kemarin," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Luwu Utara, Fahri yang menghadiri deklarasi ini mengatakan, kami butuh pemimpin yang baru yang bisa membuat Luwu Utara lebih baik lagi.

"Kami masyarakat Luwu Utara sangat berharap kepada pak Thahar untuk merubah Kabupaten Luwu Utara untuk lebih baik lagi," pungkasnya.

■ R-016
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Allahu Akbar! Rindu Perubahan Puluhan Ribu Warga Luwu Utara Hadiri Deklarasi Rumah Kita

Trending Now

Iklan