Viral!! Video Anggota Sat Narkoba Polres Luwu Utara Salah Sasaran

JBN.co.id
Sabtu, 04 Juli 2020 | 22:18 WIB Last Updated 2020-07-04T15:18:12Z
  Viral!! Video Anggota Sat Narkoba Polres Luwu Utara Salah Sasaran


JBN NEWS ■ Kejadian yang sempat menjadi polemik di kalangan media sosial siang tadi membuat masyarakat Luwu Utara bertanya tanya.

Beredarnya video penangkapan di depan Mako Polres Luwu Utara yang sempat membuat arus lalulintas menjadi padat kini mendapat tanggapan dari Kasubag Humas Polres Luwu Utara, IPTU Abdul Latief bahwa benar video tersebut adalah giat tadi pagi.

"Giat tadi pagi ini, pak irkham didepan mako polres Lutra," ujar Kasubag Humas Polres Luwu Utara melalui via whatsaapnya, Sabtu (04/07/2020) Malam.


Ia melanjutkan, diduga mobil yang digrebek itu membawa narkotika jenis sabu, namun setelah diperiksa identitas dan sebagainya tidak sesuai dengan data informasi yang masuk ke Sat Narkoba Polres Luwu Utara.

"Diduga mobil yang di grebek itu membawa narkotika jenis Sabu, namun setelah diperiksa identitas dan sebagainya tidak sesuai dengan data informasi yang masuk ke Sat Narkoba," tutupnya Abdul Latief.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, AKP F Rande saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya belum memberikan pernyataan.

 ■ PUT/JBN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral!! Video Anggota Sat Narkoba Polres Luwu Utara Salah Sasaran

Trending Now

Iklan