-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puncak Hut Bhayangkara Ke-74, Kapolres Luwu Utara Serahkan Sejumlah Penghargaan

    JBN NEWS | National Network
    Wednesday, July 1, 2020, 13:44 WIB Last Updated 2020-07-01T06:44:12Z
      Puncak Hut Bhayangkara Ke-74, Kapolres Luwu Utara Serahkan Sejumlah Penghargaan

    JBN NEWS ■ Puncak Peringatan hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 yang jatuh tanggal 1 Juli 2020, Kapolres Luwu Utara serahkan sejumlah penghargaan kepada jajarannya di Aula Polres Luwu Utara, pada Rabu (01/07/2020).

    Ada beberapa kategori penghargaan yang diserahkan langsung oleh AKBP Agung Danargito disela-sela perayaan hari Bhayangkara di Aula Polres Luwu Utara.

    Peringatan hari Bhayangkara Ke-74 yang dilaksanakan di Mapolres Luwu Utara dihadiri Bupati Indah Putri Indriani, Kepala Kejaksaan negeri Luwu Utara, Ketua Pengadilan, dan unsur Muspida Kabupaten Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito yang ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "Jadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

    Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk lebih memacu diri dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum.

    "Mari bersama-sama mengambil makna dari tema peringatan hari Bhayangkara "Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif" dengan mempraktekkan dalam menjalankan tugas sehari-hari," jelasnya.

    Untuk diketahui ada 7 kategori lomba yang dilaksanakan Polres Luwu Utara dalam memperingati hari Bhayangkara Ke-74 yakni lomba kebersihan mako polsek,
    lomba kebersihan asrama/rumah dinas polri, lomba polsek sebagai deteksi dini, lomba pos kamling, lomba balla ewako banua matoto, lomba ceramah kamtibmas dan lomba sosialisasi rekrutmen polri tahun 2020 melalui media sosial.

     ■ PUT/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...