-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Heboh Jubir Covid-19 Baru Di Aceh, Nama dr Irsalina Husna Azwir Jadi Sorotan

    JBN NEWS | National Network
    Tuesday, June 30, 2020, 20:11 WIB Last Updated 2020-06-30T13:11:54Z
     Heboh Jubir Covid-19 Baru Di Aceh, Nama dr Irsalina Husna Azwir Jadi Sorotan

    JBN NEWS ■ Netizen Provinsi Aceh mulai gaduh dengan nama baru Jubir Covid Sumut Cantik dr. Putri Mentari Sitanggang  banyak kalangan netizen provinsi Serambi Mekkah berharap  Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengikuti trobosan Tim Relawan Gugus tugas Provinsi Sumut untuk menggantikan Jubir Covid-19 Provinsi Aceh yang Baru dan lebih Fresh.

    Dikutip dari media Kumparan. com, (30/6) dr Putri Mentari Sitanggang adalah Finalis Putri Indonesia yang jadi relawan tim komunikasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumatera Utara. Tugasnya, mengumumkan perkembangan kasus terkait corona di Sumut.

    "Jubir Covid 19 Aceh seharusnya butuh penyegaran di layar kaca, Image kita harus tampil beda mengabarkan kasus covid seperti provinsi Sumatera Utara," terang netizen.

    Terkait hal ini,mencuat nama dr. Irsalina Husna Azwir, SH, M.Biomed AAM, Sp.Dv yang akan menduduki posisi sebagai Jubir Covid-19  Provinsi Aceh.

    Profil Singkat dr Irsalina Husna Azwir

    dr. Irsalina Husna Azwir tidak asing dimata warga Aceh selain berkecimpung didunia medis, Irsalina pernah dua kali mencalonkan diri sebagai senator DPD RI Dapil Aceh Periode (2014-2019) serta Pilkada 2019 lalu.

    Dara berusia 28 tahun ini menjadi satu-satunya perempuan yang ikut ambil bagian dan lolos sebagai Calon Anggota DPD-RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Aceh periode 2019-2024.

    Jebolan Magister Biomedik Anti Aging Medicine Fakultas Kedokteran Udayana Bali ini berhasil mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI dengan dukungan 3.927 lembar KTP.

    Husna memperoleh nomor urut 32 dan bersaing dengan 26 calon senator lain yang semuanya dari kaum laki-laki. namun belum beruntung pilkada 2019 lalu bercokol di peringkat ke 6 suara terbanyak.

    Selain itu, kini dr Irsalina Husna Azwir juga telah bergelar dokter dibidang spesialis Dermatologi dan Venereology lulusan Universitas Hassanuddin, Makkasar.

    Berbekal keilmuan dalam bidang kesehatan, Husna memiliki segudang harapan memberikan yang terbaik bagi rakyat Aceh. (MI/JBN)

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...