Polres Purbalingga Isi Olahraga dengan Bersepeda

JBN.co.id
Jumat, 17 Juli 2020 | 21:41 WIB Last Updated 2020-07-17T14:41:25Z
  Polres Purbalingga Isi Olahraga  dengan Bersepeda

JBNNEWS ■ Polres Purbalingga menggelar kegiatan bersepeda saat mengisi jam olahraga, Jumat (17/7/2020) pagi. Olahraga bersepeda dipimpin langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla diikuti puluhan anggota.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah dalam apel olahraga pagi menyampaikan bahwa olahraga merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan. Dalam kegiatan hari ini, olahraga pagi diisi dengan bersepeda sesuai rute yang sudah ditentukan.

"Tujuan olahraga diantarannya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Dengan olahraga dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga bisa berperan dalam menangkal Covid-19," ucapnya.

Wakapolres menambahkan, selain menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga, ditekankan juga agar anggota selalu mematuhi protokol kesehatan dan kebersihan. Dengan demikian mampu berperan mencegah penyebaran Covid-19.

Dari pantauan kegiatan bersepeda dilaksanakan dengan rute Polres Purbalingga menuju Desa Babakan dan Desa Bojanegara. Selanjutnya melintas di Desa Klapasawit dan Desa Kalimanah. Kemudian masuk ke Jalan Mayjend Sungkono dan finish kembali ke Polres Purbalingga.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Purbalingga Isi Olahraga dengan Bersepeda

Trending Now

Iklan