-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kejar Target, Pembangunan RTLH Terus Digeber Satgas TMMD Purbalingga

    JBN NEWS | National Network
    Saturday, July 18, 2020, 22:06 WIB Last Updated 2020-07-18T15:06:05Z
    Kejar Target, Pembangunan RTLH Terus  Digeber Satgas TMMD Purbalingga

    JBN NEWS ■ Program membantu percepatan pembangunan dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0702/Purbalingga melalui TMMD Sengkuyung yang kali ini memasuki tahap ke II di Tahun 2020.

    Sebagai sasaran pembangunan di proyeksikan di Desa Patemon, Kecamatan Bojongsari dengan sasaran fisik antara lain,  membangun jalan penghubung Desa Patemon di Kecamatan Bojongsari dengan Desa Karangturi di Kecamatan Mrebet, melaksanakan penyuluhan pada sasaran nonfisik termasuk membangun RTLH pada sasaran tambahan yang dilaksanakan pada rumah milik Yusmanto (51) warga RT 01/RW 02 Desa Patemon.

    Tahap demi tahap dilaksanakan untuk membangun rumah Yusmanto agar menjadi rumah sehat yang aman dan layak untuk dihuni.

    Dikatakan oleh Pelda Sutrisno selaku Katim bedah RTLH pada TMMD kali ini," pelaksanaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) hari ini  sudah mencapai 90%, beberapa tahap yang sedang dilaksanakan yaitu pemasangan atap dan pembuatan plester depan rumah. Tim terus  bekerja agar hasilnya dapat maksimal sesuai target, namun tidak mengesampingkan kualitas karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lainnya yang harus segera diselesaikan," katanya, hari ini.

    Atas upaya dan kerja keras dari aparat TNI, Yusmanto mengungkapkan, rasa terima kasih kepada  anggota TNI khususnya Kodim Purbalingga yang telah memperbaiki rumahnya.

    "Semoga kegiatan seperti ini terus dapat diselenggarakan karena sangat membantu warga yang kurang mampu seperti saya, kegiatan ini kami serahkan kepada Yang Maha Kuasa semoga menjadi ladang pahala bagi anggota TNI Kodim Purbalingga dan lainnya yang telah membantu rehab rumah kami," ungkapnya.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...