Gegara Suntik Filler, Bibir Pramugari Ini Jadi Jontor

JBN.co.id
Selasa, 07 Juli 2020 | 23:15 WIB Last Updated 2020-07-08T03:27:06Z
  Gegara Suntik Filler, Bibir Pramugari Ini Jadi Jontor

JBN NEWS ■ Hati-hati saat melakukan perawatan kecantikan. Jika abal-abal, bisa bernasib seperti pramugari bernama Olivia McCann, 21. Bibir pramugari asal Lancashire, Inggris itu bengkak dan jontor setelah menjalani perawatan kecantikan suntik filler.

Niatnya ingin membuat dirinya cantik dengan bibir yang seksi, namun bibirnya justru bengkak seperti disengat tawon.

“Bibir saya seperti dipijat sangat keras sehingga bibir saya bengkak,” kata Olivia seperti dilansir Mirror, pada Selasa (7/7).

Pada saat perawatan, ahli kecantikan yang merawat Olivia mengatakan bahwa pembengkakan adalah hal yang normal. Tetapi setelah itu, penampilannya memburuk.

Dia bersembunyi di rumah selama empat hari dan menolak untuk menjawab panggilan video dari pacarnya karena takut kekasihnya tak menyukainya lagi.

Tapi ini bukan pengalaman menyakitkan pertama yang dialami Olivia. Selama dua tahun terakhir dia sempat mengalami sejumlah prosedur di berbagai salon yang membuat wajahnya juga bengkak.

“Ahli di klinik itu memijat bibirku begitu keras. Tapi bibir saya malah terlihat meledak,” ungkapnya.

“Bibirku tiga kali lipat dari seharusnya. Saya malu mengemudi pulang dan saya harus memakai kacamata hitam saya, bibir saya terlihat seperti gelembung. Dan saya ingin di rumah saja,” ungkapnya.

“Saya bahkan tidak ingin pacar saya, Harry, melihat saya, dia sedang FaceTiming dan saya menolaknya,” ujarnya.

Olivia pertama kali mulai bereksperimen dengan mengisi bibirnya pada April 2018 untuk bibir atas dan bawah. Lalu ditambah lagi pada 2019. Lalu dia mengulangnya lagi pada 2020 baru-baru ini selama pandemik.

“Saya hanya bisa menyarankan bagi perempuan siapa saja agar hati-hati menjalani perawatan kecantikan. Jangan sembarangan jika tak mau seperti saya,” pungkasnya.

(sumber: JPC/Mirror)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gegara Suntik Filler, Bibir Pramugari Ini Jadi Jontor

Trending Now

Iklan