• Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara Digruduk Massa, Ini Pemicunya

    JBN NEWS | National Network
    Wednesday, June 3, 2020, 07:48 WIB Last Updated 2020-06-03T21:30:54Z

    JBN NEWS ■ Puluhan massa yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli Covid-19, melakukan aksi Demonstrasi mempertanyakan anggaran Covid-19 senilai 32.8 milyar untuk di transparansikan.

    Massa aksi melakukan orasi disejumlah titik secara bergantian diawali dari Monumen Affair Masamba kemudian menuju Kantor Bupati Luwu Utara berlanjut ke Kantor DPRD dan Kantor Dinas Terkait.

    Massa akhirnya mendatangi rumah jabatan Bupati setelah aksi yang dilakukan tidak ditemui oleh perwakilan Pemerintah dan DPRD serta Dinas terkait, pada Selasa, (02/06/2020).

    Salah satu Orator, Hasbudi saat dikonfirmasi via WhatsApp terkait Aksi mengatakan, "kami tidak percaya lagi dengan Pemerintah kabupaten Luwu Utara dalam Hal ini bupati Luwu Utara yang enggan menemui kami untuk memberi kejelasan terkait anggaran Covid-19 Luwu Utara senilai 32,8 M,".

    "Kami sangat kecewa dengan pemerintah karena sudah beberapa kali kami melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dan Hearing dengan stakeholders terkait, namun belum ada kejelasan terkait anggaran Covid-19 tersebut," pungkasnya.


    Hasbudi melanjutkan, kami ingin Bupati Luwu Utara mau menemui kami dan memberi kejelasan terkait anggaran Covid-19 tersebut dan penangananya.

    "Kami sudah tidak percaya lagi dengan pemerintah, kami juga tidak percaya lagi dengan DPRD Luwu Utara dimana sebelumnya menjanjikan kami untuk melakukan RDP ulang dengan menghadirkan Bupati Luwu Utara, tapi sampai sekarang belum juga di lakukan," jelasnya.

    Hasbudi juga mengatakan semua hanya janji dan tinggal janji, mungkin juga ada hal lain yang di tutup tutupi oleh DPRD dan Bupati Luwu Utara terkait anggaran Covid-19 sehingga sampai sekarang belum ada kejelasan yang berikan.

    "Aksi kami akan berlanjut sampai pemerintah mau terbuka dan transparan ke masyarakat tentang dana Covid-19," tutupnya.

    ■ PUT/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...