-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Warga Terdampak Covid-19, Dapur Umum TNI POLRI Bagi Nasi Kotak

    JBN NEWS | National Network
    Wednesday, June 17, 2020, 19:04 WIB Last Updated 2020-06-17T12:04:41Z
     Peduli Warga Terdampak Covid-19, Dapur Umum TNI POLRI Bagi Nasi Kotak

    JBN NEWS ■ Wakapolres Gowa bersama anggota Sabhara dan Kodim 1409 Gowa hari ini menyambangi warga prasejatera di Kota Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

    Kepedulian TNI Polri terhadap warga yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Gowa dengan melakukan pembagian makanan siap saji untuk warga prasejahtera baik para pemulung, tukang ojek, pengemudi becak dan motor bahkan warga yang berada dipinggir jalan saat mengais rejeki turut disambangi, pada Rabu, (17/07/2020).

    Menurut Wakapolres Gowa, Nasi kotak yang dibagikan ini diolah di dapur umum TNI/POLRI oleh Polwan dan ASN Polres Gowa serta anggota Kodim 1409 Gowa.

    Disamping melakukan pembagian nasi kotak juga menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan, menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan.

    Wakapolres Gowa KOMPOL Muh Fajri usai melakukan pembagian nasi kotak mengatakan, Polres Gowa dan Kodim  1409 selama ini berupaya memberikan bantuan seadanya buat masyarakat ditengah pandemik Covid 19.

    "Kami berharap, warga Kabupaten Gowa dapat membantu pemerintah untuk senantiasa bekerjasama dan mematuhi protokol kesehatan, bisa terhindar dari Virus Corona," terangnya.

    ■ PUT/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...