-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Balap Liar, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli Blue Light

    JBN NEWS | National Network
    Friday, June 26, 2020, 21:24 WIB Last Updated 2020-06-26T14:24:46Z
     Cegah Balap Liar, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli Blue Light

    JBN NEWS ■ untuk menciptakan masyarakat yang produktif, dalam Menyambut dirgahayu Bhayangkara ke -74 unit Turjawali laksanakan blue light patrol ke tempat-tempat yang berpotensi dijadikan lintasan balap liar, pada Kamis (25/06/20) sekitar pukul 20.30 wita.

    Usai apel kesiapan, personil unit Turjawali melaksanakan patroli blue light dibawah pimpinan Kasubnit Turjawali Aiptu Jamaluddin dengan menggunakan kendaraan dinas R2 dan R4.

    Patroli ini melalui rute Jl.KH.Wahid Hasyim, Jl.Pendidikan, Jl.AndibMalombasang, Jl.Sirajuddin Rani, Jl.Basoi Dg.Bunga, Jl.Masjid Raya, Jl.Agus salim,Jl.Paccalaya, Jl.Masjid Raya, Jl.Tumanurung, Jl Sultan Hasanuddin, Jl Andi Malombasang, Jl.Balla lompoa, Jl.Harapan dan Jl.Syamsuddin Tunru.

    Petugas patroli malam hari ini, juga melakukan sambang ke kantor KPU Kabupaten Gowa di Jl.Andi Malombasang dan Kantor Bawaslu Kab.Gowa Jl.Pacalaya guna memperkuat pengamanan dan memantau situasi kamtibmas di tempat tersebut.

    Selanjutnya petugas melakukan stanby di pertigaan Jl.Sultan Hasanuddin dan Jl.Tumanurung untuk mengantisipasi terjadinya balap liar yang mana sebelumnya ada informasi dari masyarakat Kabupaten Gowa yang tidak ingin diketahui identitasnya bahwa di area tersebut akan dilakukan balap liar oleh beberapa pemuda.

    Sekitar pukul 22.00 wita petugas belum menemukan aktivitas balap liar, selanjutnya petugas kembali ke mako Polres Gowa untuk standby mako. Hingga berita ini dirilis situasi kamtibmas Polres Gowa masih dalam keadaan kondusif.

    Ditempat Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola,S.I.K.,M.H sangat mengapresiasi pelaksanaan tugas patroli ini dan berpesan kepada anggotanya agar tetap waspada dan jaga keselamatan pada saat melaksanakan tugas.

    ■ PUT/JBN  


    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...