-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Bone-Bone, Ini Pesan Akmal

    JBN NEWS | National Network
    Monday, May 11, 2020, 14:22 WIB Last Updated 2020-05-11T07:22:26Z

    JBN NEWS ■ Melalui temu karya, Akmal terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Bone-Bone, di Kantor Camat Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Senin (11/5/2020).

    Akmal terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Bone-Bone dengan masa bhakti tahun 20202-2026.

    Kegiatan ini dihadiri oleh satu orang perwakilan setiap desa yang ada di Kecamatan Bone-Bone dan mereka sepakat untuk memilih Akmal menjadi Ketua Karang Taruna.

    Akmal saat terpilih menjadi Ketua Karang Taruna mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

    "Terima kasih atas kepercayaan teman-teman terhadap saya, sebagai langkah awal saya akan melakukan konsolidasi di tingkat desa untuk membentuk Karang Taruna Desa sebagai wujud menyatukan semua element pemuda dan menjadi garda terdepan dalam kegiatan sosial," ujarnya.

    Akmal melanjutkan, pemuda harus bangkit untuk memutuskan mata rantai Virus Corona yang melanda di daerah kita.

    "Mari kita sama-sama meredam penyebaran virus ini, mari kita berbuat sesuatu meskipun itu sederhana, namun bisa berdampak luas kepada masyarakat. Saya kira ini juga bentuk nyata kesetiakawanan sosial sebagai eksistensi pemuda," pungkasnya.

    Akmal juga menegaskan bahwa pihaknya akan berupaya untuk memberdayakan generasi muda, guna memberikan dampak positif bagi kalangan pemuda pemudi di kecamatan Bone-Bone.

    Sementara itu, Camat Bone-Bone, Syahruddin menuturkan dengan terpilihnya Akmal sebagai ketua karang taruna diharapkan kedepan Karang Taruna Kecamatan Bone-bone bisa lebih aktif.

    "Saya berharap Karang Taruna Kecamatan Bone-Bone bisa menjadi garda terdepan dalam pembangunan sumber daya manusia, kreatif dan inofatif," ucapnya.

    ■ YP/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...