Selamat! Personil Polres Gowa Terpilih Menjadi Polisi Teladan Se-Jajaran Polda Sulsel

JBN.co.id
Rabu, 27 Mei 2020 | 12:11 WIB Last Updated 2020-05-27T05:11:45Z

JBN NEWS ■ Patut diacungi jempol. Personil Polres Gowa dalam hal ini Bhabinkamtibmas Tombolopao Bripka Suherman kembali menorehkan prestasi dengan berhasil terpilih sebagai Polisi Teladan 2020 se-jajaran Polda Sulsel.

Prestasi ini pun di umumkan langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Drs.Halim Pagarra, SH., MH dalam pelaksanaan Rapat Penentuan Akhir Dewan Pemilihan Polisi Teladan sebagai Penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruangan publik tingkat Polda Sulsel Giat Quick & Wins Polri T.A. 2020, Pada Rabu (27/05/2020).

Dari informasi yang dihimpun, Bripka Suherman telah banyak menuai prestasi selama masa tugasnya sebagai Anggota Polri. Diantaranya, penghargaan dari Bupati Gowa dalam bidang pelestarian lingkungan dan pencegahan bencana alam, penghargaan camat tombolopao atas dedikasinya kepedulian lingkungan dan edukasi vetyver kepada masyarakat warga tombolopao, piagam penghargaan dari Kapolres Gowa dalam pengungkapan kasus pencurian ternak dan pengungkapan kasus pembunuhan, dan bidang penghargaan dari Kapolres Gowa dalam pelayanan masyarakat.

Lebih lanjut, Pemilihan Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik ini melibatkan langsung segenap pejabat utama sebagai Tim Penilai, yang penilaiannya dilakukan beradasarkan beberapa kriteria, salah satunya melalui deskripsi keteladanan yang diperlihatkan melalui video, dimana diantaranya reward yang didapatkan berupa hadiah Umroh Gratis.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterimanya sebagai Polisi Teladan.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Sulsel beserta Tim Penilai atas kepercayaan yang diberikan kepada Kapolres Gowa untuk menjadi Polisi Teladan sejajaran Polda Sulsel. Kami akan senantiasa meningkatkan kinerja lebih baik lagi ke depannya sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik,” ucapnya.

■ YP/JBN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selamat! Personil Polres Gowa Terpilih Menjadi Polisi Teladan Se-Jajaran Polda Sulsel

Trending Now

Iklan