-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemuda Pancasila Luwu Utara Bantu Warga Korban Banjir Bandang Masamba

    JBN NEWS | National Network
    Friday, May 15, 2020, 20:13 WIB Last Updated 2020-05-15T13:20:35Z

    JBN NEWS ■ Meluapnya Air Sungai Masamba membuat pemukiman sekitar pasar lama dan taman sulikan di hantam banjir lumpur yang membawa material kayu pada Kamis (14/05/2020) Malam.

    Akibat dari luapan air sungai Masamba menyebabkan sebanyak 40 rumah warga terdampak banjir lumpur dan memporakporandakan Taman Sulikan.

    Mpc Pemuda Pancasila Luwu Utara turun langsung membantu warga terdampak banjir dengan membagikan Paket Bahan dapur dan alat kebersihan rumah kepada warga untuk membersihkan rumahnya yang terendam lumpur.

    Ketua Pemuda Pancasila MPC Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim mengatakan bahwa Pemuda Pancasila Luwu Utara turut prihatin atas bencana banjir yang secara tiba-tiba melanda Masamba.

    "Semoga bantuan yang diberikan oleh pemuda Pancasila dapat membantu warga yang terkena bencana banjir untuk dan mereka dapat membersihkan rumahnya," ujarnya

    Rahim melanjutkan, dari catatan lapangan kader pemuda Pancasila yang turun ke lapangan ada sekitar 40 rumah warga yang terkena dampak banjir dan membutuhkan air bersih serta makanan siap saji untuk buka puasa dan sahur.

    Ketua MPC Luwu Utara menambahkan, Banjir yang tiba tiba melanda Kota masamba sekitar Pukul 08.00 Wita dan memang sangat mengejutkan warga, pasalnya sejak 35 tahun terakhir banjir ini baru datang lagi menerjang kota.

    "Banyak warga yang sangat membutuhkan bantuan makanan dan minuman terlebih di masa pandemi ini. Hal ini dikordinasikan SRIKANDI PP Luwu Utara dan MPC PP Luwu Utara untuk mendirikan dapur makanan bagi warga yang tertimpa musibah banjir," jelasnya.

    Diketahui paket yang dibagikan adalah sabun Cair antiseptik, Super soll, WPC, SOS, Wipol/Vixal dan sikat.

    ■ YP/JBN
    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...