-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasca PSBB, Kopasta Gowa Apresiasi Polres Gowa dan Pemda

    JBN NEWS | National Network
    Tuesday, May 19, 2020, 21:36 WIB Last Updated 2020-05-19T14:36:12Z

    JBN NEWS ■ Pasca penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kabupaten Gowa terus mendapat apresiasi dari berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan komunitas.

    Bentuk apresiasi itu datang dari salah Komunitas Sepeda yang tergabung dalam Komunitas Pasapedana Taeng (Kopasta) Kabupaten Gowa yang menganggap pemerintah dan aparat gabungan telah berhasil mencegah penyebaran COVID-19 dengan melakukan penerapan PSBB selama 14 hari.

    Ketua Kopasta Gowa, Sudarsono mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh jajaran Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Gowa yang telah berlakukan PSBB di Kabupaten Gowa telah berhasil.

    "Bagi kami apa yang dilakuakn jajaran Pemda, Polres Gowa dan unsur yang terlibat dalam penanganan penyebaran Covid-19 lewat PSBB itu sudah sangat tepat dan dilihat dari mata kita sendiri kesigapan petugas baik diperbatasan dan patroli malam selama PSBB," kata Sudarsono saat dihubungi Tribratanewspolresgowa .com, Selasa (19/5) siang.

    Ia pun sangat mendukung dan mengapresiasi langkah pemerintah daerah Kabupaten Gowa beserta unsur telibat dalam penanganan cepat Covid-19 di Kabupaten Gowa.

    "Selama PSBB tentunya sangat terasa bagaimana Pemda serta petugas gabungan dan unsur yang terlibat bekerja. Kami sangat apresiasi dan dukung cara kerja unsur yang terlibat saat PSBB selama 14 hari," katanya.

    Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola mengucapkan banyak terima kasih atas bentuk apresiasi dan dukungan masyarakat, pengusaha dan komunitas yang ada di Kabupaten Gowa selama PSBB.

    Kapolres pun berharap pasca PSBB diberlakukan selama 14 hari, setelah itu kita kembali tetap menjaga serta menjalankan himbauan pemerintah melalui aturan protokol kesehatan dengan menjaga diri, jaga kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan dan menggunakan masker apabila keluar rumah atau bepergian apabila ada hal yang penting diluar rumah.

    ■ YP/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...