6 Warga Gowa Tiba Di Luwu Utara, Kapolsek Baebunta Dan Tim TGC Lakukan Ini

JBN.co.id
Senin, 04 Mei 2020 | 14:11 WIB Last Updated 2020-05-04T07:11:10Z

JBN NEWS ■ Kapolsek Baebunta dan Tim TGC Covid-19 Puskesmas Baebunta melakukan pemantauan tehadap enam warga Kabupaten Gowa yang tiba di Kabupaten Luwu Utara.

Keenamnya merupakan buruh bangunan, mereka datang ke Luwu Utara pada hari Sabtu 2 Mei untuk mengerjakan suatu bangunan di dekat Tugu Coklat, Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

Tim Pemantau dari UPT Puskesmas BBT yang turun langsung memantau warga Gowa tersebut, Kepala UPT. Puskesmas, Chairul Ismail, dr. Nelvi Utami Putri Kawile dan Surveilance UPT. Puskesmas.

Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik mengatakan, setelah ia mendapatkan laporan bahwa ada warga dari luar wilayah datang ke Luwu Utara, ia langsung memerintahkan anggotanya untuk mengecek keberadaan warga tersebut.

"Setelah mengetahui lokasi mereka, saya langsung kordinasi ke Puskesmas untuk dilakukan pemantauan," ujarnya pada wartawan Jbn.co.id, pada Senin (4/5/2020).

Iptu Rodo menambahkan, pemantauan yang dimaksud seperti mengecek kondisi kesehatan para ODP (Orang Dalam Pemantauan) sekaligus mengingatkan agar disiplin.

"Mengingatkan mereka agar disiplin dalam melaksanakan karantina/isolasi mandiri sampai batas waktu yang ditentukan sebelum melaksanakan aktifitas normal," pungkasnya.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 6 Warga Gowa Tiba Di Luwu Utara, Kapolsek Baebunta Dan Tim TGC Lakukan Ini

Trending Now

Iklan