Prihatin Dengan Warga Yang Terdampak Covid-19, Bhayangkari Cabang Gowa Bagi-bagi Sembako

JBN.co.id
Selasa, 14 April 2020 | 13:21 WIB Last Updated 2020-04-14T06:21:44Z

JBN NEWS ■ Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa ambil bagian untuk melakukan aksi kemanusiaan ditengah-tengah pandemik Covid-19 atau disebut Coronavirus.

Aksi kemanusian ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat prasejahtera atau warga yang membutuhkan bantuan saat ini dimasa Stay At Home (Dirumah Saja).

Dengan Diserahkannya bantuan sembako dari Bhayangkari Cabang Gowa kepada Polres Gowa yang dilakukan secara simbolis dan diterima langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajhri didampingi Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah di depan Kantor Bhayangkari Cabang Gowa, pada Selasa (14/4), diharapkan dapat didistribusikan oleh Polres Gowa kepada warga yang patut menerimanya.

"Saya selaku Wakapolres Gowa mewakili Kapolres Gowa dan jajaran mengucapkan terima kasih atas partisipasi istri anggota Polri di Gowa ini dalam menyikapi upaya Polres Gowa dalam memberi bantuan ke tengah masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkap Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajhri.

Adapun jenis bantuan sembako yang diserahkan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Gowa berupa Gula Pasir, Susu, Minyak Goreng, Indomie, Biskuit dan Teh.

Diketahui, bahwa pembagian sembako ke warga yang digelar Polres Gowa tersebut adalah terkait dengan digelarnya operasi aman nusa II yang terfokus pada upayah pencegahan covid-19.

■ YP/JBN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prihatin Dengan Warga Yang Terdampak Covid-19, Bhayangkari Cabang Gowa Bagi-bagi Sembako

Trending Now

Iklan