-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Personel Polres Inhil, Semprotkan Disinfektan Ke Kantor IWO

    JBN NEWS | National Network
    Friday, April 3, 2020, 19:14 WIB Last Updated 2020-04-03T12:14:10Z

    JBN NEWS ■ Personel Kepolisian Resor Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor IWO Inhil dan sebagian permukiman warga di kawasan Jalan Suntung Ardi, Tembilahan, pada Jumat (3/4/2020).

    Dalam kegiatan ini, selain personel, pihak Polres Inhil juga menurunkan sejumlah peralatan penyemprotan dan beberapa liter disinfektan.

    Proses penyemprotan disinfektan disambut antusias warga. Sejumlah awak media pun turut membantu penyemprotan disinfektan.

    Ketua IWO Kabupaten Inhil, Muridi Susandi mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan menyusul adanya wabah Covid-19 yang telah banyak menelan korban. Penyemprotan merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

    "Tentunya Kita tidak mau wabah Covid-19 ini juga menulari awak wartawan dan warga sekitar. Untuk itu, kita cegah melalui upaya penyemprotan disinfektan," kata Sandi, begitu biasa Dia disapa.

    Menurut Sandi yang juga merupakan anggota Gugus Tugas Penanganan dan pencegahan Covid-19, Kabupaten Inhil, wartawan merupakan profesi yang cukup rentan untuk tertular virus. Sebab, para wartawan bertugas di lapangan untuk peliputan.

    "Demi menjaga kesehatan para wartawan, kita bersinergi dengan pihak Polres untuk melakukan penyemprotan di Kantor Wartawan dan pekarangan rumah warga sekitar kantor," jelas Sandi seraya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 atau virus Corona.

    Warga yang rumahnya sempat disemprot disinfektan mengaku senang dan menyambut baik langkah Polres Inhil bersama para wartawan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Bahkan, sebagian warga meminta agar rumahnya turut disemprot disinfektan. (Rls/IWO)

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...