Mobil Ambulance RSUD Masamba Luwu Utara Tabrak Pohon Di Desa Baloli

JBN.co.id
Kamis, 09 April 2020 | 18:29 WIB Last Updated 2020-04-10T12:00:17Z

JBN NEWS ■ Telah terjadi laka tunggal di Dusun Baloli, Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Kamis (9/4/2020).

Mobil Toyota Hilux dengan nomor polisi  DP 115 H merupakan Mobil Ambulance Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba Luwu Utara menabrak pohon di Jl. Trans Sulawesi, Dusun Baloli.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Akp Syarifuddin saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya membenarkan ihwal peristiwa  tersebut.

"Ia betul yang laka tunggal itu mobil Ambulance dari rumah sakit umum andi djemma Masamba," bebernya.

Kasat Lantas melanjutkan, dari keterangan saksi, mobil ambulance bergerak dari arah barat menuju kearah timur (arah Palopo menuju kearah masamba) dengan kecepatan tinggi namun pada saat memasuki Dusun Baloli, Desa Radda, Kecamatan Baebunta, kondisi jalan menikung.

"Karena sopir kehilangan kendali sehingga mengakibatkan ambulance tersebut turun ke bahu jalan sebelah kiri yang kemudian menabrak pohon yang mengakibatkan terjadinya peristiwa lantas," jelasnya.

BACA JUGA : Obat Corona Sudah Ada Dalam Al Qur'an, Bacalah Ini..

Akp Syarifuddin menambahkan, akibat dari laka tunggal tersebut, pengemudi ambulance, Basuki Akbar (36) mengalami luka pada kaki sebelah kanan robek serta luka lecet pada bagian muka dan kedua penumpangnya harus di rawat di Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba.

"Kedua penumpang atas nama Hendrik (29) mengalami luka memar pada bagian leher dan Baso (34) mengalami sakit pada bagian dada mereka merupakan honorer di Rumah Sakit. Diprediksi kerugian material diperkirakan mencapai 10 juta rupiah. Barang Bukti sudah kita amankan," tutupnya.

YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Ambulance RSUD Masamba Luwu Utara Tabrak Pohon Di Desa Baloli

Trending Now

Iklan