-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara Beri Himbauan Pencegahan Covid-19 Di Pasar Sentral Bone-Bone

    JBN.co.id
    Jumat, 10 April 2020, 13:06 WIB Last Updated 2020-04-10T06:06:51Z

    JBN NEWS ■ Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Akp Syarifuddin gelar giat himbauan pencegahan virus corona di Pasar Sentral Bone-bone, Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Jumat (10/4/2020).

    Himbauan tersebut disampaikan untuk para pengunjung dan pedagang pasar.

    Turut hadir dalam giat tersebut Kabagops Polres Luwu Utara, Kompol Anhar, Kabag ren Polres Luwu Utara, Kompol Arsyad, Kapolsek Bone-bone, Akp Harold serta jajaran Polres Luwu Utara.

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Akp Syarifuddin mengatakan, bahwa kita memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pemahaman dan pencegahan Covid-19.

    "Kami berharap penjual dan pedagang mengantisipasi peyebaran corona virus. Selama masa tanggap darurat mengatasi virus Corona ada pembatasan pedagang (yang di prioritaskan berdagang adalah pedagang sembako, sayur mayur dan lauk pauk)," ujarnya.

    Kasat Lantas juga berharap agar seluruh masyarakat tidak melakukan aktivitas di luar rumah kecuali dalam keadaan terpaksa. Menghindari tempat-tempat umum yang berpotensi dapat mengakibatkan terjadinya Penularan.

    "Menunda semua Giat yang sifatnya dapat mengumpulkan orang banyak (Pesta). Untuk sementara waktu menghindari berjabat tangan. Melakukan pembersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan baik menggunakan sabun atau hand Sanitizer dan menggunakan masker jika bepergian," pungkasnya.

    ■ YP/JBN
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU