Kapolres: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Untuk Saudaraku, Umat Muslim di Luwu Utara

JBN.co.id
Kamis, 23 April 2020 | 20:10 WIB Last Updated 2020-04-23T13:10:41Z

JBN NEWS ■ Memasuki bulan suci ramadhan 1441 H, Kapolres Luwu utara AKBP Agung Danargito secara khusus menitipkan ucapan selamat menunaikan ibadah Puasa untuk umat Muslim di Luwu Utara yang akan melaksanakan kewajiban berpuasa Ramadhan, mulai esok.

"Selamat menunaikan ibadah puasa saudaraku, untuk umat Muslim di Luwu Utara,' kata AKBP Agung Danargito, hari ini (23/4).

Mengingat bulan puasa tahun ini bersamaan dengan masa pandemi corona, Kapolres pun mengingatkan agar umat islam dan warga Luwu Utara pada umumnya, agar tetap ikuti imbauan pemerintah.

"Semoga corona ini segera berlalu," kata Kapolres melalui aplikasi WhatsApp, pada Kamis (23/04).

Sebelumnya, Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito juga meminta agar para insan media tetap berperan aktif dalam penyebaran informasi positif terkait penanganan pencegahan Covid-19.

"Harapannya kepada rekan wartawan untuk selalu menyuguhkan informasi positif kepada warga seputar covid-19, tapi tetap menggunakan masker saat melakukan peliputan," tulis AKBP Agung Danargito.

Untuk mendukung dan memotivasi kinerja para wartawan di Luwu Utara, sebelumnya pada Selasa (21/04), Kapolres juga telah membagikan paket sembako kepada para jurnalis tersebut di Mapolres.

"Semoga sinergitas polres dengan awak media tetap terjalin dan berjalan dengan baik," imbuhnya.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Untuk Saudaraku, Umat Muslim di Luwu Utara

Trending Now

Iklan