KAHMI Luwu Utara Dan Forkopimcam Malangke Barat Bagi-bagi Masker

JBN.co.id
Kamis, 09 April 2020 | 16:43 WIB Last Updated 2020-04-09T09:43:53Z

JBN NEWS ■ Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Luwu Utara bekerjasama Forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) dan pemerintah Desa.

Melakukan pembagian masker kepada masyarakat di Desa Baku-Baku, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Kamis (09/04/2020).

Pembagian Masker itu dilaksanakan di titik Posko Pemantauan Kecamatan di Desa Baku-Baku dengan sasaran Relawan di Posko Pemantauan, Relawan di Posko Desa Kalitata dan Masyarakat yang melintas tanpa menggunakan masker.

Salah satu pengurus KAHMI, Sulpiadi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian KAHMI Kabupaten Luwu Utara terhadap masyarakat.

"Selain memberikan masker, kami juga memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk senantiasa mengikuti Himbauan Pemerintah," ujarnya.

Lanjut Sulpiadi, yang juga merupakan Camat Malangke Barat, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua KAHMI Kabupaten Luwu Utara Muh Fauzi.

"Dan seluruh pengurus atas Kepedulian dan Perhatian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, khususnya di Luwu Utara," tutupnya.

Diketahui, sebelumnya KAHMI Luwu Utara juga melakukan penyemprotan Disinfektan di 12 Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara dan termasuk di Kecamatan Malangke Barat.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KAHMI Luwu Utara Dan Forkopimcam Malangke Barat Bagi-bagi Masker

Trending Now

Iklan