-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Virus Corona Ada Posko Di Kantor Lurah Kappuna Masamba

    JBN.co.id
    Kamis, 09 April 2020, 19:03 WIB Last Updated 2020-04-09T12:03:00Z

    JBN NEWS ■ Merebaknya Virus Corona atau Covid-19, Lurah Kappuna bekerja sama dengan Tim Gerak Cepat (Covid-19) untuk ikut berperan aktif dalam mencegah dan memutus rantai wabah ini.

    Caranya, dengan mendirikan Posko tanggap darurat Covid-19 di Jalan Ahmad Yani, Kantor Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

    Lurah Kappuna, Andriyadi saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya menuturkan bahwa tujuan dari pembentukan posko tersebut untuk memudahkan masyarakat memeriksakan diri.

    "Sekaligus dalam rangka pencegahan dan pendataan serta tempat pelaporan bagi masyarakat yang datang di kelurahan Kappuna," ujarnya.

    Andriyadi juga berharap dengan adanya posko tersebut masyarakat mau jujur melaporkan keluarganya bila ada yang baru tiba dari daerah yang masuk zona merah Covid-19.

    "Sekaligus apabila ada masyarakat yang ingin mendapatkan informasi dan ada indikasi keluhan tentang penyakit covid 19. Bisa juga langsung menghubungi no petugas TGC 082193774343 atau Call Center Puskesmas Masamba 085298676320," tutupnya.

    ■ YP/JBN
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU