-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lawan Corona,Koramil 0822/14 Prajekan Bersama Muspika Adakan Penyemprotan

    JBN NEWS | National Network
    Thursday, March 26, 2020, 19:15 WIB Last Updated 2020-03-26T12:15:39Z

    JBN NEWS ■ Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19),Koramil 0822/14 Prajekan bersama Muspika lakukan penyemprotan cairan disinfektan di area tempat Umum.

    Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Muspika Kecamatan Prajekan lakukan penyemprotan cairan disinfektan diPasar serta tempat ibadah,Langkah ini diambil karena semakin banyaknya jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di wilayah Jawa timur.

    Danramil 0822/14 prajekan Kapten arm Edy Mulyono, mengatakan bahwa pihaknya bersama Muspika Kecamatan Prajekan harus melakukan sterilisasi dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan pada tempat umum dan area pelayanan.sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

    ” Pasar adalah tempat Umum yang sehari-harinya selalu bergantian orang yang datang. Kami tidak tahu kondisi kesehatan mereka, sehingga kami harus tetap melakukan upaya pencegahan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan pada tempat umum,” kata Edy.

    BACA JUGA: Studi: Kasus Corona di Indonesia Capai 34.200 Pasien

    Senada dengan yang disampaikan oleh kepala Desa Prajekan kidul  Riky Ariyadi yang pada saat itu juga ikut mendampingi penyemprotan,menganjurkan agar penyemprotan disinfektan ini dapat dilakukan secara rutin.

    “Ini adalah salah satu upaya untuk menghambat penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara penyemprotan cairan disinfektan. Untuk tempat-tempat yang menjadi pusat layanan publik saya anjurkan untuk dapat melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kalau bisa dilakukan sesering mungkin, apalagi kalau setiap harinya selalu didatangi orang yang berbeda-beda,Kami sudah sejak hari Senin melakukan penyemprotan,PG,dan tempat umum seperti pasar serta tempat ibadah,” jelas Riky.

    Untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) pemerintah saat ini mengutamakan social distancing yaitu dengan menjaga jarak agar tidak kontak langsung.(Sun).

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...