Dandim 0827 Sumenep Himbau Warga Terapkan Sosial Distancing

JBN.co.id
Senin, 30 Maret 2020 | 15:39 WIB Last Updated 2020-03-30T08:39:59Z

JBN NEWS ■ Upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna bersama Jajaran Forkopimda dan Insatansi lainnya laksanakan penyemprotan di tempat-tempat umum, di seputaran Kota Sumenep, pada Senin (30/3/20).

Demi melindungi masyarakat, apapun akan dilakukan oleh pemerintah dengan bersinerginya Forkopimda berupaya bersama-sama guna mencegah penyebaran virus china atau Covid 19.

Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna melalui Pendim 0827 mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya Jajaran Forkopimda Kabupaten Sumenep dalam memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat.
"Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang ada di tempat keramaian dan fasilitas umum," ujarnya.

Dandim berharap dengan di lakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini bisa mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus covid 19, sehingga masyarakat tidak khawatir dan bisa lebih tenang untuk menjalankan aktivitasnya masing-masing.

"Kami menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Sumenep dan sekitarnya untuk mengikuti himbauan dan aturan pencegahan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah pusat, Salah satunya dengan berperilaku hidup sehat, selalu mencuci tangan dengan air bersih dan sabun, “ kata Dandim.

“Dan yang terpenting adalah terapkan Sosial Distancing atau jaga jarak serta berdiam diri dirumah sebagai tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus covid–19 ini,“ imbuhnya.(Pendim 0827/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0827 Sumenep Himbau Warga Terapkan Sosial Distancing

Trending Now

Iklan