Konselor Polres PurbaIingga Beri Dukungan Psikologi Personel Operasi Ketupat Candi 2024

JBN.co.id
Selasa, 09 April 2024 | 19:30 WIB Last Updated 2024-04-09T12:30:27Z

JBN NEWS | PURBALINGGA — Tim Konselor Polres PurbaIingga memberikan  dukungan psikologi bagi personel yang terlibat Operasi Ketupat Candi 2024. Kegiatan yang dilakukan berupa rangkaian treatmen psikologi. 

Konselor Polres PurbaIingga Iptu Teguh Susilo, S.Psi., M.Psi., Psikolog. mengatakan kami melaksanakan program dari Bag Psikologi Biro SDM Polda Jateng berupa kegiatan dukungan psikologi bagi rekan-rekan yang terlibat Operasi Ketupat Candi 2024.

"Rekan-rekan di lapangan, melaksanakan tugas operasi bekerja secara terus menerus pasti mengalami kejenuhan. Oleh karena itu kita berikan dukungan psikologi agar tetap semangat dalam bertugas," ucapnya, Selasa (9/4/2024).

Disampaikan bahwa dukungan psikologi yang dilakukan berupa konseling, brain gym, positive tapping dan relaksasi. Kegiatan tersebut membantu meningkatkan kondisi psikis personel yang sedang bertugas agar tetap berpikir positif dan semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini dilaksanakan kepada seluruh personel Operasi Ketupat Candi 2024 di pos terpadu, lokasi strong point dan pos pengamanan objek wisata di wilayahKabupatenPurbalingga," jelasnya. 

Teguh berharap personel Polres Purbalingga yang terlibat Operasi Ketupat Candi 2024 tetap semangat dan bahagia dalam melaksanakan tugas. Sehingga dapat mendukung suksesnya pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2024 di wilayah Kabupaten PurbaIingga.  (Agus P)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konselor Polres PurbaIingga Beri Dukungan Psikologi Personel Operasi Ketupat Candi 2024

Trending Now

Iklan