Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Nusa Tenggara Timur (KKB-NTT) Sulawesi Selatan Himbau Pemilu Damai

JBN.CO.ID
Jumat, 26 Januari 2024 | 11:05 WIB Last Updated 2024-02-04T04:07:53Z

 



JBN.CO.ID,Makassar,- Ketua Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Nusa Tenggara Timur (KKB-NTT) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 Prof. Dr. Pius Nalang, M.Kes, menyampaikan agar Pemilu diselenggarakan dengan damai dan demokratis, pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 


“Kami keluarga besar Kerukunan Keluarga Besar Nusa Tenggara Timur (KKB-NTT) Sulawesi Selatan  bertekad mempertahankan keutuhan NKRI dan mensukseskan Pemilu 2024 sebagai Pemilu yang aman, damai, demokratis, dan bermartabat,” ucapnya, Jumat (26/1/2024).


Kami bertekad dalam Pemilu nanti akan terus mengawal dan menghindarkan praktik politik identitas yang telah terbukti memecah-belah dan mengganggu harmoni bangsa. Selain itu, politik uang yang telah turut menyuburkan korupsi juga turut menjadi perhatian kami.


Hal ini penting dalam rangka menjaga kondusivitas di tengah masyarakat. Perbedaan pilihan dalam pemilu dia nilai tidak perlu menimbulkan konflik horizontal.


"Jangan ada konflik karena berbeda pilihan politik. Kita tetap satu, KKB-NTT. Kerukunan dalam keluarga besar ini harus kita pelihara. Tidak boleh ada kesan tidak akur, kesan saja tidak boleh, apalagi beneran tidak akur,” katanya.(**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Nusa Tenggara Timur (KKB-NTT) Sulawesi Selatan Himbau Pemilu Damai

Trending Now

Iklan