Polres Soppeng Lepas Para Siswa Diktukba Polri SPN Batua Polda Sulsel

JBN.CO.ID
Kamis, 07 Desember 2023 | 12:41 WIB Last Updated 2023-12-07T15:56:17Z

JBN.CO.Id, Soppeng --Polres Soppeng secara resmi melepas para siswa Diktukba Polri SPN Batua Polda Sulsel TA.2023 yang telah melaksanakan latihan kerja (Latja) di Mapolres Soppeng,Jln Kemakmuran Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,Rabu 6/12/2023.
Pelepasan tersebut di pimpin langsung Kapolres Soppeng Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA dan Perwira Ipda Yusbar P Nurung selaku Komandan Upacara.

Dihadiri,Wakapolres,Para Kabag,Kasat,Kapolsek jajaran Polres Soppeng,Pengasuh dan Pembina Siswa SPN Polda Sulsel.

Kapolres Soppeng menyampaikan ucapakan terima kasih kepada SPN Polda Sulsel yang telah memberikan kepercayaan kepada kami di Polres Soppeng untuk memberikan pengalaman dan ilmu kepada para Siswa SPN Polda Sulsel yang telah melakasanakan latihan kerja (Latja) di Polres Soppeng.


"Terimakasih atas kepercayaan nya yang telah menitipkan perserta didiknya di kantor Polres Soppeng"ungkap nya.

Lebih lanjut,kepada para siswa Diktuk Bintara Polri TA 2023, yang telah melaksanakan latihan kerja mulai 13 November-6 Desember 2023,hendaknya para siswa mendapaktkan bekal awal dalam menempuh tugas kedepan sebagai anggota Polri yang profesional dalam fungsi masing-masing.

Mantan Kapolres Palopo itu menambahkan program Latja para siswa lakukan hanya bersifat pengenalan,selanjutnya siswa dan melanjutkan inisiatif dan kreativitas sendiri dalam pelaksanaan tugas Polri di lapangan nantinya setelah pelantikan pada tanggal 21 Desember 2023 nantinya.

"Tugas Polri kedepan semakin berat dan diperlukan Bintara Polri yang sesuai harapan dan masa depan yaitu Polri terampil,Polri Profesional patuh hukum serta Polri yang Presisi,Pungkas Kapolres Soppeng.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Soppeng Lepas Para Siswa Diktukba Polri SPN Batua Polda Sulsel

Trending Now

Iklan