Nur Irsan, Simpatisan Ganjar Makassar Mengharapkan Terwujudnya Pemilu Berkualitas

JBN.CO.ID
Rabu, 18 Oktober 2023 | 18:45 WIB Last Updated 2023-10-18T11:45:22Z


Ket. Gambar : Nur Irsan


JBN.CO.ID, Makassar,- Tahun politik yang telah dimulai saat ini hingga menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 perlu upaya antisipasi dari segala penyebaran berbagai informasi menyesatkan yang berpotensi merusak persatuan Indonesia.


Nur Irsan mengimbau masyarakat sebaiknya agar bersikap bijak ketika memanfaatkan media sosial. Menurut Aris, sama halnya dengan dunia nyata, dunia maya juga membutuhkan citra positif.


“Tahun politik 2024 akan menjadi pekerjaan rumah fokus pemerintah, sebab Netizen kita yang begitu aktif di media sosial sehingga sebagai pendukung harus selalu mengingatkan pemilu damai,” ucap Nur Irsan, Rabu(18/10/23).


Para simpatisan perlu saling mengingatkan sebab sampai saat ini masih dirasakan minimnya kesadaran masyarakat untuk melaporkan informasi bohong.


“Sebenarnya hoaks amat banyak, Kesadaran masyarakat untuk melaporkan  yang masih kurang, Sementara hoax mengenai politik, isu sara dan lain-lain hitungannya masih ratusan,” kata Nur Irsan.


Kita semua harus berkomitmen memberantas penyebaran hoax di media digital serta ikut berpartisipasi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dengan tidak menggunakan politik identitas, tidak menggunakan politik uang dan bersama sama mensukseskan pemilu tahun 2024" tutupnya.(**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nur Irsan, Simpatisan Ganjar Makassar Mengharapkan Terwujudnya Pemilu Berkualitas

Trending Now

Iklan