Noya Mysha Bilqis Juara Lomba Lari Kelereng pada Porseni RSUD Latemmamala

JBN.CO.ID
Sabtu, 19 Agustus 2023 | 14:18 WIB Last Updated 2023-08-19T07:18:53Z



JBN.CO.ID, Soppeng, - Rumah Sakit Umum Daerah Latemmamala Soppeng menggelar Porseni dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide MP berlangsung meriah dilapangan upacara RSUD Latemmamala, Sabtu ( 19/8/23).

Beberapa kegiatan diadakan diantaranya Devile antar instalasi, Lomba kebersihan antar ruangan,
Kebersihan antar Instalasi dan Poliklinik, Menghias Kue Jajanan atau Tumpeng, Devile per ruangan dan instalasi, Pasang Sarung, Memindahkan Batu Bata, Joget Balon, Bagi anak karyawan/karyawati di ikut sertakan Lomba Lari Kelereng dan Pasang Kaos Kaki, Praktek Spilkit dan Cuci Tangan, Simulasi Code Red dan Code Blue.

Salah satu kegiatan yang berlangsung ceria adalah lomba lari kelereng yang diikuti anak karyawan dan karyawati RSUD Latemmamala yang dipantau langsung oleh Direktur RSUD Latemmamala dr. Hj. Sitti Mudirusniah, M. Kes, Sp. KJ.

Lomba lari kelereng tersebut dibagi dalam beberapa kelompok sesuai usia.

Perlombaan lari kelereng usia anak taman kanak kanak dimenangkan oleh Noya Mysha Bilqis menyisihkan beberapa peserta lainnya.

Noya Mysha Bilqis adalah anak dari seorang karyawati dari ruangan instalasi gizi.

Noya Mysha Bilqis merupakan peserta didik dari Taman Kanak Kanak Rio Denra Desa Marioritenga Kecamatan Marioriwawo yang aktif mengikuti kegiatan semarak HUT RI ke-78, kegiatan yang diikutinya antara lain Dirigen vocal grup, Dancing, Pemimpin gerak jalan dan Tim karnaval Rio Denra. ( Jafar Jeff ).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Noya Mysha Bilqis Juara Lomba Lari Kelereng pada Porseni RSUD Latemmamala

Trending Now

Iklan