Padlan Madi Maju Jadi Caleg Partai Nasdem di Dapil 5 Marioriwawo, Ini Alasannya

JBN.CO.ID
Senin, 12 Juni 2023 | 22:18 WIB Last Updated 2023-06-12T15:18:59Z



JBN.CO.ID, Soppeng, - Bursa calon anggota legislatif didapil 5 Marioriwawo diramaikan oleh banyak figur, salah satunya Padlan Madi.

Padlan Madi adalah seorang pengusaha hasil bumi yang berdomisili di Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Padlan Madi maju sebagai caleg legislatif di pemilu 2024 nanti melalui Partai Nasdem, Partai besutan Surya Paloh dan dinahkodai oleh Rusdi Masse di DPW Sulawesi Selatan.

Pria yang kesehariannya akrab disapa Padellang ini adalah figur yang familiar dikalangan petani.

Padlan Madi alias Padellang ketika ditemui dikediamannya di Takalala (12/6/23) mengungkapkan alasannya maju sebagai calon anggota legislatif melalui Partai Nasdem di dapil 5 Marioriwawo.

Ia mengatakan, keikutsertaannya dalam pesta demokrasi sebagai Caleg (Partai Nasdem) didasari dari dorongan warga petani dan sejumlah pihak yang mengharapkan dirinya bisa mewakili aspirasi mereka ketika nanti terpilih.

“Saya ikut mendaftarkan diri sebagai Caleg Partai Nasdem karena dorongan beberapa pihak yang mengharapkan saya bisa maju dalam pemilihan calon anggota legislatif dan bisa mewakili apa yang menjadi aspirasi masyarakat," Ungkap Padellang.

" Pekerjaan saya sekarang ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, disetiap kesempatan berbaur dengan masyarakat khususnya petani, selalu ada dorongan dari mereka, dengan alasan " Irissengnitu Idi Aga Napparelluang Petanie ,"ujar Padellang dalam bahasa bugis.

" Mudah-mudahan langkah saya maju sebagai calon anggota legislatif ( Caleg ) dari Partai Nasdem mendapat ridho dari Allah SWT, teriring dorongan dan doa dari para saudaraku semua masyarakat kecamatan Marioriwawo untuk duduk di DPRD Soppeng sebagai anggota legislatif pada periode mendatang." Pungkas Padellang.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Padlan Madi Maju Jadi Caleg Partai Nasdem di Dapil 5 Marioriwawo, Ini Alasannya

Trending Now

Iklan