Mansyur Padu Caleg Golkar Dapil 2 Donri-Donri Marioriwawo, Ini Alasan Warga Mendukungnya

JBN.CO.ID
Rabu, 14 Juni 2023 | 13:43 WIB Last Updated 2023-06-14T06:43:25Z



JBN.CO.ID, Soppeng, - Pemilihan anggota legislatif tahun 2024 mendatang akan menghadirkan wajah-wajah baru calon anggota legislatif di Kabupaten Soppeng.

Salah satunya Mansyur Padu yang biasa disapa Anchu. Warga Batu-Batu Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa yang maju bertarung di Dapil 2 Donri-Donri Marioriawa dengan mengendarai Partai Golkar.

Mansyur Padu ( Anchu ) adalah sosok yang dikenal memasyarakat. Profesinya selama ini sebagai pengusaha hasil bumi ( pertanian ) membuatnya dekat dengan kalangan mayoritas penduduk Marioriawa dan Donri-Donri yaitu petani.

Keputusannya maju sebagai Caleg Partai Golkar karena dorongan dari berbagai pihak utamanya para petani untuk memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan para petani.

H.Hasanuddin Tiro Salah satu tokoh masyarakat Panci Mario Desa Bulue ketika ditemui awak media (14/6/23) menyatakan dukungannya kepada Mansyur Padu ( Anchu ).

" Saya mendukung pak Mansyur Padu ( Anchu ) untuk maju jadi caleg Golkar pada Pileg 2024," Ungkap H.Hasanuddin.

" Pak Mansyur Padu ini adalah sosok yang memasyarakat.Beliau hadir disetiap kegiatan yang diadakan masyarakat, baik itu hajatan pernikahan, aqiqahan, maupun acara kedukaan. Beliau peka dengan hal-hal berbau sosial," Tambahnya lagi.

" Apalagi kalau musim tanam ataupun musim panen beliau selalu hadir bersama petani,mendengar keluh kesah mereka, apa yang petani butuhkan sangat dipahami oleh pak Mansyur Padu ,"

" Mudah-mudahan Pileg 2024 nantinya mengantarkan pak Mansyur Padu ( Anchu ) menjadi anggota Legislatif melalui Partai Golkar, sehingga ada yang menjadi penyambung lidah bagi kami warga Donri-Donri dan Marioriawa di DPRD Kabupaten Soppeng untuk menyampaikan apa yang menjadi harapan para warga khususnya petani di Kecamatan Donri-Donri dan Marioriawa". Pungkas H.Hasanuddin Tiro. ( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mansyur Padu Caleg Golkar Dapil 2 Donri-Donri Marioriwawo, Ini Alasan Warga Mendukungnya

Trending Now

Iklan