Kapolsek Duampanua Temui Warga Melalui Program Jumat Curhat

JBN.CO.ID
Jumat, 02 Juni 2023 | 19:52 WIB Last Updated 2023-06-02T12:52:41Z


JBN.CO.ID,Pinrang – Bertempat di rumah Bapak daryono di pacitan lingkungan Pekkabata kelurahan Pekkabata kecamatan duampanua kabupaten pinrang telah dilaksanakan kegiatan JUMAT CURHAT Bersama Kapolsek Teluk duampanua Iptu Bakri,S.E.,Jumat (2/06/2023).

salah satu warga menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Kapolsek dan jajaran kepolisian dalam kegiatan tersebut, serta atas pelayanan dan pengayoman yang telah diberikan kepada masyarakat selama ini. Hal ini menunjukkan bahwa warga masyarakat dan pihak kepolisian memiliki hubungan yang baik dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan tersebut. Selain itu, keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat dapat menjadi masukan bagi pihak kepolisian dan instansi terkait untuk mencari solusi dalam menangani permasalahan di lingkungan tersebut.

Kapolsek Duampanua berterima kasih kepada semua pihak sehingga dapat terselenggaranya kegiatan Jumat curhat ini. Kami sangat berterima kasih terhadap warga sekitar menjalin kerja sama kepada kepolisian sehingga di lingkungan situasi aman dan terkendali. Sesering mungkin kita menjalin silaturahmi apabila ada kegiatan atau kejadian agar segera menghubungi kami sehingga dapat dengan cepat apa menjadi permasalahan dapat terselesaikan.

Kapolsek Duampanua menambahkan siap membantu masyarakat dalam memfasilitasi keluhan dan kendala yang terkait dengan Kamtibmas kepada instansi terkait untuk penanganan yang lebih efektif. kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta membantu pihak kepolisian dengan memberikan informasi bila ada permasalahan terkait dengan Kamtibmas.

Kami juga berharap agar masyarakat dapat terus menjalin kerja sama dan silaturahmi dengan pihak kepolisian, agar situasi di lingkungan sekitar dapat tetap aman dan terkendali dan akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mengatasi permasalahan yang sering terjadi di lingkungan sekitar, dan kami juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam upaya tersebut dengan memberikan informasi dan dukungan.(**).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Duampanua Temui Warga Melalui Program Jumat Curhat

Trending Now

Iklan