Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pinrang : Laksanakan Tugas Sesuai Prosedur

JBN.CO.ID
Senin, 01 Mei 2023 | 11:07 WIB Last Updated 2023-05-01T04:07:54Z


JBN.CO.ID,Pinrang –Polres Pinrang, Polda Sulawesi selatan, Apel merupakan kewajiban semua Anggota yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari.

Hal serupa terlihat pagi ini, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K mengambil Apel pagi Jam Pimpinan Personil Jajaran Polres Pinrang, bertempat di Halaman Mapolres Pinrang, Senin 01 Mei 2023 pukul 08.30 Wita.

Dalam arahanya Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K “Mengajak seluruh personil polres pinrang untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel, agar dapat mengangkat nama Polres Pinrang kedepannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada, Laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas, Tegas Kapolres.

Kapolres juga menegaskan kepada anggota Polres Pinrang untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak institusi dan merugikan diri sendiri maupun Mencoreng nama baik institusi.

"Dan diharapkan Pelaksanaan tugas kedepan agar lebih ditingkatkan, berikan Pelayanan yang terbaik, laksanakan kegiatan preventif dan Preemtif sehingga mampu mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas". Tutup kapolres.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pinrang : Laksanakan Tugas Sesuai Prosedur

Trending Now

Iklan