Pimpin Apel Pagi Kapolres Pinrang AKBP Adjie Ingatkan Netralitas Anggota Jelang Pesta Demokrasi

JBN.CO.ID
Senin, 08 Mei 2023 | 13:42 WIB Last Updated 2023-05-08T06:42:27Z



JBN.CO.ID,Pinrang –Polres Pinrang, Polda Sulawesi selatan, Apel merupakan kewajiban semua Anggota yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, baik apel pagi maupun apel siang.

Hal serupa terlihat pagi ini, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K mengambil Apel pagi Jam Pimpinan Personil Jajaran Polres Pinrang, bertempat di Halaman Mapolres Pinrang, Senin 8 Mei 2023 pukul 07.30 Wita.

Dalam arahanya Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartadasmita,S.I.K “ saya ucapkan terimah kasih kepada rekan2 smua atas kerja samanya baik Itu dari Forkopimda atau rekan TNI-POLRI sehingga diwilayah kita khusunya Polres Pirang masih dalam kedaan kondusif dan juga para Bhabinkamtibmas yg setiap harinya bersibaku dengan masyarakat di daerah binaannya serta anggota Intel yang saat ini meskipun tidak terlihat tapi bisa meredam kegiatan2 yang mungkin bisa menggangu ke amanan diwilayah kita".Tegas Kapolres.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K juga menyampaikan bahwa saat ini akan diadakan pesta demokrasi baik itu Pilkada,Pileg serta Pilpres sehingga mungkin suhu politik akan meningkat untuk itu saya tekan kan kepada anggota agar jaga netralitas saya tahu disini banyak Putra daerah yang bertugas dan pasti juga ada keluarga yang ingin mencalonkan baik itu legislatif maupun calon bupati. Ujar Kapolres.

Selanjutnya kapolres mengatakan institusi kita terlalu banyak cobaan yang dihadapi sehingga pimpinan kita selalu berpikir untuk selalu memperbaiki untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat,sehingga untuk itu saya sampaikan kepada anggota jangan ada gerakan tambahan yangg dapat menurunkan citra polri dimata mayarakat.tutup kapolres

Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Pinrang Kompol H.Muhabar,S.Ag, Pejabat Utama Polres Pinrang, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Pinrang.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Pagi Kapolres Pinrang AKBP Adjie Ingatkan Netralitas Anggota Jelang Pesta Demokrasi

Trending Now

Iklan