Bhayangkari Ranting Patampanua Gelar Arisan Bhayangkari Untuk Mempererat rasa Persaudaraan Dan Kekeluargaan

JBN.CO.ID
Jumat, 26 Mei 2023 | 18:54 WIB Last Updated 2023-05-26T11:54:36Z



JBN.CO.ID,PINRANG, - Untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara pengurus Bhayangkari ranting Patampanua Polres Pinrang Polda Sulsel."

Ketua Bhayangkari ranting Patampanua Hj. Rusdiana Sukri bersama pengurus Bhayangkari ranting Patampanua menggelar kegiatan arisan Bhayangkari pada Jumat (26/05/2023). 

Hj. Rusdiana Sukri, menuturkan bahwa kegiatan ini untuk mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan kita dalam satu kepengurusan, yakni Bhayangkari ranting Patampanua Polres Pinrang Polda Sulsel."

Kegiatan ini intens kami lakukan tiap bulannya di waktu hari libur dan secara bergilir di rumah ibu pengurus Bhayangkari ranting Patampanua bersama para personil Mapolsek Patampanua Polres Pinrang Polda Sulsel." Umbarnya.

Terpisah ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzy Santiaji yang dikonfirmasi awak media terkait kegiatan tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi serta mendukung apa yang dilakukan oleh pengurus Bhayangkari ranting Patampanua Polres Pinrang Polda Sulsel."

Dimana kata Ny.Renzy Santiaji, kegiatan ini tujuan utamanya adalah untuk dijadikan sebagai wadah bersilaturahmi, juga untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama pengurus Bhayangkari ranting Patampanua."

Istri orang nomor satu di Mapolres Pinrang menambahkan, dengan adanya kegiatan arisan Bhayangkari ini, secara langsung para pengurus bisa mencegah terjadinya hal - hal yang dapat merusak citra Bhayangkari dan Polri khususnya Bhayangkari dan personil Polsek Patampanua." (HumasPolresPinrang).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhayangkari Ranting Patampanua Gelar Arisan Bhayangkari Untuk Mempererat rasa Persaudaraan Dan Kekeluargaan

Trending Now

Iklan