Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek dan Danramil 1404-06 Duampanua Gelar Patroli Bersama

JBN.CO.ID
Minggu, 14 Mei 2023 | 05:20 WIB Last Updated 2023-05-13T22:20:19Z




JBN.CO.ID,Pinrang, -Kapolsek Duampanua Iptu Bakri,SE Bersama Danramil 1404-06 Duampanua Kapten Inf Nurdin melaksanakan Patroli bersama di Wilaya Kec Duampanua Kab Pinrang.

Kegiatan Patroli bersama TNI-POLRI Kami lakukan untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan Kondusip sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya denga aman . Kata Kapolsek.

Kegiatan Patroli bersama ini adalah sala satu bentuk kekompakan dan Sinergitas TNI- POLRI dalam memberikan perlindungan kepada Masyarakat.

Menindak lanjuti Arahan Kapolres Pinrang Akbp Santiaji Kartasssmita,S.I.K, agar Selalu menjaga hubungan yang baik dengan Rekan rekan TNI, Supaya hubungan kita semakin Kompak dan semakin Solid,
Karena kedepan tugas kita semakin berat, Jika TNI-POLRI Kompak dan Solid, maka seberat apapun tugas dan tanggung jawab kita akan terasa ringan.

Harapan kami kedepan TNI-POLRI semakin kompak dan Solid dalam memberikan Perlindungan Dan Pelayanan kepada Masyarakat sehingga TNI-POLRI Semakin dipercaya dan dicintai oleh Masyarakat Tutup Kapolsek Iptu Bakri,SE.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek dan Danramil 1404-06 Duampanua Gelar Patroli Bersama

Trending Now

Iklan