Reses di Soppeng, Supriansa Ungkap Dirinya Adalah Jubir 8 Fraksi DPR RI

JBN.CO.ID
Selasa, 18 April 2023 | 19:37 WIB Last Updated 2023-04-18T12:51:26Z



JBN.CO.ID, Soppeng, - Anggota Komisi III DPR RI Supriansa SH.MH gelar reses di D'Kayangan Resort Jalan Kayangan Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa (18/4/23) Pukul 17.00 Wita.

Diacara reses yang dihadiri puluhan wartawan dari beberapa organisasi pers tersebut Supriansa mengungkapkan bagaimana dirinya dipercaya delapan fraksi di DPR RI untuk menjadi Juru Bicara memperjuangkan Pemilu 2024 yang proporsional terbuka di Mahkamah Konstitusi.

Pemilihan legislatif sistem Proporsional terbuka adalah pemilihan calon legislatif dengan mencoblos langsung nomor urut atau Poto caleg yang akan di pilih oleh wajib pilih, sedangkan Proporsional tertutup adalah pemilihan calon legislatif dengan memilih tanda gambar partai bukan nomor urut caleg.

Perjuangan Supriansa sebagai Juru Bicara delapan fraksi DPR RI di Mahkamah Konstitusi disimak melalui slide-slide video yang diputar oleh tim media Supriansa.

Ditempat yang sama Supriansa juga menyinggung tentang berita yang lagi viral di media sosial dan elektronik terkait transaksi janggal dikementerian keuangan senilai 349 T.

Acara reses tersebut kemudian ditutup dengan acara buka bersama awak media.Supriansa SH.MH merupakan sosok yang dikenal sangat dekat dengan wartawan baik sewaktu menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng maupun ketika menduduki kursi anggota komisi III DPR RI.(Jafar Jeff)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses di Soppeng, Supriansa Ungkap Dirinya Adalah Jubir 8 Fraksi DPR RI

Trending Now

Iklan