Lepas Dua Personil Berprestasi Umroh Gratis, Kapolres Pinrang : Bulan Berikut Akan Terus Dilakukan

JBN.CO.ID
Senin, 24 April 2023 | 12:32 WIB Last Updated 2023-04-24T05:32:58Z



JBN.CO ID,PINRANG - Kapolres Pinrang, AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K memberikan penghargaan umrah gratis kepada dua anggota Polres Pinrang di Halaman Polres Pinrang, Jln. Bintang, Senin (24/4/2023).

Dua anggota Polres Pinrang tersebut yakni Brigpol Madina,S.H.,M.H dan Aipda Safiuddin,S.H.

Hadiah tersebut diberikan atas prestasi yang telah mereka lakukan selama bekerja dalam melayani masyarakat.

"Selamat jalan semoga dalam menjalani ibadah umroh, diberikan kesehatan dan kelancaran hingga kembali dan selamat," imbuh Kapolres Pinrang, Santiaji Kartasasmita saat melepas pemberangkatan dua anggota polisi tersebut.

Santiaji mengungkap hadiah umrah gratis itu merupakan amanah langsung yang diberikan Dirpolairud Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Terimakasih bapak Kombes Pol Drs. Takdir Mattanete S.H.,S.I.K.,M.H Dimana bukti kecintaan beliau kepada Polri sehingga dirinya mengamanatkan kepada saya untuk memberikan kesempatan terbaik kepada dua orang personil Polres Pinrang," ungkapnya.

"Terimakasih atas kejutan serta kesempatan yang diberikan kepada personil Polres Pinrang, semoga bapak Kombes Pol Drs Takdir Mattanete,S.H.,S.I.K.,M.H selalu diberi kesehatan, kesuksesan serta selalu dalam ridho dan perlindungan Allah SWT bersama keluarga, Amin," tambahnya.

Selain itu, Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil jajarannya untuk tidak berkecil hati, sebab di bulan berikutnya akan terus dilakukan kegiatan serupa.

Olehnya itu, Adjie sapaan Akrab Kapolres Pinrang mengatakan hadiah tersebut diberikan kepada personil atas tugas tanggung jawab yang penuh dan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mengayomi, Melayani dan Melindungi masyarakat," tegas Kapolres Pinrang.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lepas Dua Personil Berprestasi Umroh Gratis, Kapolres Pinrang : Bulan Berikut Akan Terus Dilakukan

Trending Now

Iklan