Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Gelar Open House Dan Halal Bihalal

JBN.CO.ID
Sabtu, 22 April 2023 | 18:43 WIB Last Updated 2023-04-22T11:43:25Z



JBN.CO.ID,PINRANG, - Usai melaksanakan kegiatan sholat id secara berjamaah di halaman Polres Pinrang Polda Sulsel pada Sabtu 22 April 2023.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K bersama ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji menggelar kegiatan open house dan Halal bihalal bersama pejabat utama Polres Pinrang serta para personil maupun Polsek jajaran Polres Pinrang yang berpusat di rumah jabatan Kapolres Pinrang.

AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K yang didampingi ibu ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh pejabat utama Polres Pinrang beserta personil Polsek jajaran Polres Pinrang.

Atas kesempatan dan waktunya untuk berkunjungan ke rumah jabatan Kapolres Pinrang untuk melaksanakan kegiatan Halal bihalal serta silaturahmi bersama di hari bahagia Idul Fitri 1444 H." (22/05/2023) siang.

Dirinya berharap bahwa setelah melalukan perjuangan sebulan lamanya untuk melaksanakan kegiatan puasa Ramadhan 1444 H dan hari ini kita bisa merayakan hari kemenangan lebaran Idul Fitri 1444 H bersama keluarga dirumah."

Mohon maaf lahir bathin saya ucapkan dari lubuk hati paling dalam kepada seluruh personil Polres dan Polsek jajaran Polres Pinrang bila mana selama kebersamaan kita di Mapolres Pinrang terdapat kesalahan maupun kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja, sekiranya kami dibukakan pintu maaf." Ucapnya bersama ibu ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji.

Diakhir acara open house dan Halal bihalal di rumah jabatan Kapolres Pinrang pada Sabtu siang 22 April 2023. Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K bersama ibu ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji melakukan kegiatan makan siang bersama personil Polres Pinrang serta Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel." (HumasPolresPinrang).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Gelar Open House Dan Halal Bihalal

Trending Now

Iklan