Kapolsek Mattiro Bulu Pimpin Patroli KRYD di Pasar Kariango

JBN.CO.ID
Selasa, 11 April 2023 | 10:36 WIB Last Updated 2023-04-11T03:36:25Z



JBN.CO.ID,Pinrang, - Kapolsek Mattiro Bulu Iptu H.Sudirman didampingi Kanit Reskrim Iptu Bustan Tarika pimpin patroli himbauan Kamtibmas dan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) di pasar tradisional Kariango Desa Pananrang Kec. Mattiro Bulu Kab. Pinrang,Selasa(11/4/23).

Giat patroli dan himbauan kamtibmas dengan sasaran makanan kadarluarsa, Penimbunan sembako,miras, narkoba serta penertiban petasan di bulan suci ramadhan 1444 H.

Kali ini Kapolsek Mat. Bulu menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada UPT Pasar Kariango agar tetap berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian khusunya Polsek Mat. Bulu demi menciptakan keamanan dan ketertiban didalam pasar sehingga para pengunjung pasar tradisional kariango merasa aman dan nyaman saat berbelanja kebutuhan sehari-hari khususnya di bulan suci ramadhan ini.

Selanjutnya dilakukan pengecekan harga sembako guna menjamin kestabilan harga dan ketersediaan sembakok di bulan suci ramadhan terutama menyambut hari Raya Idul Fitri ,1444 H. Ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menghimbauan ke pengunjung pasar agar tidak memarkir kendaraan disembarang tempat karena dapat mengakibatkan kemacetan serta berharap agar berhati-hati dan tetap menjaga barang bawaannya mengingat di lokasi pasar rawan terjadinya tindak pidana pencurian (copet). Tutup Kapolsek.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Mattiro Bulu Pimpin Patroli KRYD di Pasar Kariango

Trending Now

Iklan