Kapolsek Duampanua Iptu Bakri Bersama Muspika Gelar Safari Ramadhan

JBN.CO.ID
Rabu, 05 April 2023 | 08:40 WIB Last Updated 2023-04-05T01:40:36Z



JBN.CO.ID, Pinrang,- Kapolsek Duampanua Iptu Bakri, SE bersama Muspika Kec. Duampanua Berkunjung ke Beberapa mesjid di Wilayah Kec Duampanua dengan tujuan melaksanakan Shalat berjamaah sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat Kec Duampanua serta menyampaikan pesan Kamtibmas, Selasa,(4/4/23).

Kali ini Kapolsek bersama Muspika Kec Duampanua melaksanakan Shalat berjamaah di Mesjid Babussalam Desa Paria Kec Duampanua. Kab Pinrang.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Duampanua menyampaikan bahwa dengan adanya giat Safari Ramadhan ini kami dari Muspika Kec. Duampanua bersama tim Safari akan berkeliling kemesjid - mesjid di wilayah Kec. Duampanua betujuan untuk melaksanakan Ibadah secara berjamah sekaligus melaksanakan Silaturahmi dengan Masyarakat Kec. Duampanua dan dalam kesempatan tersebut Camat Duampanua mengajak kepada Masyarakat untuk tetap menjaga Kesehatan dan kebersihan lingkungan agar tidak terdampak banjir pada musim hujan.

Kapolsek Duampanua mengajak kepada warga Masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan tetap kondusif terutama dalam pelaksanaan ibadah dalam Bulan Suci Ramadhan ini.

menghimbau kepada Masyarakat agar pada saat meninggalkan Rumah menuju Mesjid terlebih dahulu meperhatikan keamanan Rumah seperti memeriksa kompor gasnya benar dalam keadaan aman, memastikan pintu rumah dalam keadaan terkunci serta pada saat menggunakan kendaraan kemesjid agar senantiasa memarkir kendaraannya pada tempat yang aman dengan menggunakan kunci pengaman atau kunci ganda guna menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.Kata Iptu Bakri

Kemudian menghimbau kepada Para Orang tua agar mengingatkan kepada anak - anaknya dan para Anak muda yang hadir untuk tidak melakukan balapan liar apalagi dijalan raya karena menganggu pengguna jalan yang lain dan dapat berakibat fatal bila terjadi kecelakaan .

Kapolsek juga mengingatkan agar anak anak muda tidak melakukan perkelahian atau tawuran,

pada kesempatan Bulan Suci Ramadhan ini marilah kita Gunakan sebaik baiknya untuk memperbanyak Ibadah semoga Amal ibadah kita dilipat gandakan Oleh Allah SWT, Aamiin.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Duampanua Iptu Bakri Bersama Muspika Gelar Safari Ramadhan

Trending Now

Iklan