Touring Sosial, Kapolres Soppeng Gemakan Stop Stunting di Desa Bulue

JBN.CO.ID
Jumat, 10 Maret 2023 | 20:16 WIB Last Updated 2023-03-10T13:16:34Z



JBN.CO.ID, Soppeng, - Salah satu sasaran Touring Sosial Polres Soppeng dan Awak Media adalah penanganan stunting di Desa Bulue, Jum'at (10/3/23).

Kapolres Soppeng AKBP. Dr.(C) H.Muhammad Yusuf Usman, S.I.K, SH. MT didampingi Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma bersama PJU lainnya beserta pemerintah Desa Bulue melakukan pemberian makanan tambahan bagi Balita Stunting di Aula Kantor Desa Bulue.

Ditempat tersebut, Kapolres Soppeng melakukan dialog dengan ahli gizi yang mendampingi Balita Stunting terkait makanan tambahan yang diberikan.

Pada sesi pemberian makanan tambahan bagi Balita Stunting, Kapolres Soppeng menyuapi salah satu Balita dan menyapa setiap orang tua Balita tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng menekankan setiap pihak harus berperan aktif untuk menangani masalah Stunting yang saat ini menjadi atensi Presiden Jokowi.

Diakhir pertemuan, Kapolres Soppeng didampingi PJU menyempatkan diri berpoto dengan Pemerintah Desa Bulue beserta kader Posyandu dan Ahli Gizi dan menggemakan slogan " STOP Stunting !!!. ( Jafar Jeff ).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Touring Sosial, Kapolres Soppeng Gemakan Stop Stunting di Desa Bulue

Trending Now

Iklan