Support Calon Hafidz Hafidzah, Kapolres Soppeng Lakukan Ini

JBN.CO.ID
Kamis, 30 Maret 2023 | 16:41 WIB Last Updated 2023-03-30T09:41:27Z



JBN.CO.ID,Soppeng, - Kapolres Soppeng AKBP Dr.(C) H.Muhammad Yusuf Usman, SH. S.I.K. M.T kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap perkembangan pendidikan agama bagi generasi muda.

Hal itu terangkum dalam salah satu kegiatannya hari ini yakni mengunjungi Yayasan Tahfidz Alquran Salassa Matajang Ya Saalam di Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Kamis (30/3/23).

Yayasan Tahfis Alquran Salassa Matajang Ya Saalam yang diketuai oleh ustadzah St Nurjannah ,S,Sos dan Pembina Baytul Quran Ya Saalam labessi Hasanuddin, S,Pd I pada setiap bulan ramadhan melakukan pemondokan bagi santri dan santriwati tahfidz untuk fokus melakukan kegiatan menghafal Alquran.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng AKBP Dr.(C) H.Muhammad Yusuf Usman, SH. S.I.K. M.T menyampaikan rasa senang dan bahagianya melihat anak anak mondok untuk menghafal Alquran " Terima kasih banyak kepada pengurus yayasan dan anak anakku semua yang telah menyambut kedatangan kami dengan semangat dan penuh rasa suka cita. Anak saya juga ada yang mondok di Jawa Timur, itulah yang membuat saya termotivasi untuk mengunjungi dan melihat anak anak dan adek adek sekalian " Ungkap Kapolres.

Ditempat yang sama Kapolres Soppeng juga melatih mental dan kemampuan santri dan santriwati untuk tampil menjawab pertanyaan mengenai hafalan dan pengetahuan agama, dan setiap yang tampil diberikan hadiah oleh Kapolres Soppeng.

Selain itu, Kapolres Soppeng AKBP Dr.(C) H.Muhammad Yusuf Usman, SH. S.I.K. M.T juga memotivasi para santri dan santriwati untuk terus dan rajin belajar mengaji dan menghafal Al-Qur'an.

Dan kepada Ketua Yayasan Salassa Matajang Ya Saalam ustadzah St. Nurjanah, S.Sos Kapolres Soppeng mengungkapkan kesediaannya untuk membantu pembangunan pondok tahfidz tersebut.

Ketua Yayasan Salassa Matajang Ya Saalam Ustadzah St. Nurjanah, S.Sos mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan kepedulian Kapolres Soppeng. Semoga bernilai ibadah dan amal jariyah,imbuhnya.

Sesaat sebelum meninggalkan Yayasan Salassa Matajang Ya Saalam menitipkan sembako untuk anak-anak yang mondok selama bulan Ramadhan 1444 H. (**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Support Calon Hafidz Hafidzah, Kapolres Soppeng Lakukan Ini

Trending Now

Iklan