Masuk Anggota Kehormatan AMK Misriani Ilyas Yakin PPP Makassar Semakin Kuat

JBN.co.id
Selasa, 07 Maret 2023 | 22:52 WIB Last Updated 2023-03-07T15:52:17Z

MAKASSAR | JBN NEWS Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah kembali lakukan lawatan singkat, pada Sabtu (4/3/2023) kemarin di Kota Makassar. Dipimpin langsung Ketua Umum AMK Rendhika Harsono, yakni mengumpulkan para pengurus dan kader AMK di Sulawesi Selatan, sekaligus ajang konsolidasi dalam rangka penguatan internalisasi AMK menjelang pendaftaran Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg)  PPP.

Bertempat di Olympic Durian, Sungai Saddang Makassar,  salah satu tempat makan durian favorit yang berada di kota Makassar.

Rendhika didampingi Sekjen AMK Ainul Yaqin, Ketua PW AMK Sulsel Rahmat Takwa Quraisy atau RTQ , Ketua AMK Makasar Ady Novandi dan jajarannya. Nampak puluhan Brigade AMK Sulawesi Selatan terlihat juga memenuhi tempat menikmati Durian di Kota Daeng tersebut.

"Kita berkunjung disini konsolidasi sekalian silaturahmi, menyapa para kader AMK di Sulawesi Selatan, ada beberapa yang akan dibicarakan termasuk rencana ada calon Anggota Kehormatan AMK yang akan gabung malam ini disini," Terang Bro Rendhika.

Acara dilanjutkan penyematan Varsity AMK kepada  Misriani Ilyas yang menginginkan agar bisa bergabung dengan Angkatan Muda Kabah di Sulawesi Selatan.

Menurut Misriani, AMK adalah sayap PPP yang akan bisa menjadi gerakan penguat partai Kabah dalam rangka menjemput kemenangan.

"Saya suka gerakan AMK ini, terlebih di Sulawesi Selatan masif dan progresif, sebagai kader PPP, termotivasi untuk mewujudkan target politik, PPP semakin besar di Sulsel," katanya.

Menurutnya, PPP adalah partai yang terbuka dan sangat memberi ruang untuk bisa lebih mengaktualisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat.

Misriani Ilyas optimis, nantinya banyak kader Muda PPP seperti AMK bisa memperkuat kerja-kerja Elektoral masif PPP.

"AMK bisa menjadi lokomotif gerakan anak-anak muda PPP, satu tujuan menjemput kemenangan yang menjadi cita-cita kita bersama," ungkap Misriani  saat ditengah kader Angkatan Muda Kabah kemarin. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masuk Anggota Kehormatan AMK Misriani Ilyas Yakin PPP Makassar Semakin Kuat

Trending Now

Iklan