LSM Madani Sulsel Ajak Masyarakat Menjaga Situasi Kondusif Jelang dan Pasca Pilkades Serentak Tahun 2023 di Sinjai

JBN.CO.ID
Rabu, 08 Maret 2023 | 20:33 WIB Last Updated 2023-03-08T13:36:42Z



JBN.CO.ID,Sinjai, - Lembaga Swadaya Masyarakat Madani Sulsel bersama Tokoh Masyarakat Desa Pattongko Kabupaten Sinjai bersinergi menjaga Pemilihan Kepala Desa Pattongko aman tertib dan Kondusif.

Diketahui Pemilihan Desa Serentak tahap ke II se-Kabupaten Sinjai akan digelar di 13 Desa yang tersebar di 7 kecamatan pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2023.

Pada pemilihan kepala desa serentak tersebut akan diikuti 44 orang Calon Kepala Desa dengan Jumlah DPT sebanyak 23.968 Jiwa, TPS sebanyak 56.

Terselenggaranya pemilihan kepala desa serentak yang harmonis, damai dan kondusif menjadi dambaan masyarakat Kabupaten Sinjai pada umumnya.

Menyadari hal itu Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Madani Sulsel yang diketuai oleh Jamaluddin, SH berusaha menjaga situasi tetap kondusif dengan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat salah satunya di Desa Patongko.

Amran salah satu tokoh masyarakat Desa Patongko sangat bersyukur dan berbangga menerima kunjungan LSM Madani Sulsel yang bertujuan menjalin sinergi yang kuat untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif sehingga pemilihan kepala desa serentak tahap II tahun 2023 dapat berjalan aman dan tertib. " Terima kasih kepada rekan-rekan LSM Madani Sulsel atas kunjungan dan atensinya terhadap kelangsungan Pilkades Serentak di Sinjai yang kondusif,ini adalah suatu kehormatan bagi kami," Ungkap Amran, Rabu (8/3/23).

Ditempat yang sama, Ketua LSM Madani Sulsel Jamaluddin, SH menghimbau dan mengajak masyarakat Desa Patongko dan seluruh masyarakat di 13 Desa di 7 Kecamatan untuk bersama sama menjaga situasi tetap kondusif jelang dan pasca Pilkades Serentak tahap II se-Kabupaten Sinjai pada tanggal 9 Maret mendatang.

" Pada H-1 pemilihan kepala desa serentak ini mari kita semua bersama-sama untuk menciptakan serta menjaga harmonisasi sesama masyarakat, pendukung, relawan dari masing masing Calon Kepala Desa," Himbau Jamaluddin, SH.

" Jangan mudah terprovokasi dan jangan memprovokasi baik sebelum pemilihan maupun sesudah pelaksanaan pemilihan," Lanjut Jamaluddin,SH.

" Menjaga hubungan kekerabatan yang harmonis antar sesama
masyarakat sangatlah penting, jangan mudah diadu domba oleh oknum yang tidak bertanggung jawab." Pungkas Jamaluddin, SH.

Lembaga Swdaya Masyarakat (LSM) Madani Sulsel adalah lembaga yang independen, mengandeng seluruh tokoh yang berkepentingan dan berpengaruh.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Madani Sulsel terlibat langsung memberikan rasa aman, nyaman untuk membantu tugas tugas kepolisian dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat selama kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahap II di Kabupaten Sinjai tahun 2023 berlangsung.( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LSM Madani Sulsel Ajak Masyarakat Menjaga Situasi Kondusif Jelang dan Pasca Pilkades Serentak Tahun 2023 di Sinjai

Trending Now

Iklan