Kapolres Pinrang Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira, Ini Daftarnya

JBN.CO.ID
Selasa, 14 Maret 2023 | 10:21 WIB Last Updated 2023-03-14T03:21:47Z



JBN.CO.ID, Pinrang – Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan sejumlah perwira untuk menempati posisi baru sebagai Kabag Ops,Kapolsek Wattang Sawitto,Kasat Lantas dan Kasat Reskrim polres pinrang. Selasa (14/3/2023)

Sertijab dan Pelantikan dilaksanakan di aula quick wins Polres Pinrang, Jl. Bintang No. 3, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu, ,Kabag Ops KOMPOL Tamar,S.Sos,kepada AKP Muhammad Yusuf Badu,S.H, Kapolsek Wattang Sawitto AKP Muhammad Yusuf Badu,S.H kepada AKP Saharuddin,S.H,Kasat Lantas AKP Nawir Eming,S.E kepada AKP Agussalim,S.H,Kasat Reskrim AKP Muhalis Hairuddin,S.H.,M.H kepada IPTU Akhmad Risal,S.E

Dalam amanatnya, Kapolres Pinrang juga mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru di Polres Pinrang.
Selain itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukan dedikasinya sebagai pelayan masyarakat selama bertugas di Polres Pinrang.

“Mari kita bersama-sama bekerja dengan ikhlas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga konsep Polres Pinrang yang presisi melayani dengan sepenuh hati yang saya cita-citakan itu bisa terwujudkan dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” tutup AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pinrang Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira, Ini Daftarnya

Trending Now

Iklan