Prihal Tangga, Warga Desa Baringeng Dilaporkan di SPKT Polres Soppeng

JBN.CO.ID
Jumat, 03 Februari 2023 | 12:51 WIB Last Updated 2023-02-03T05:51:44Z






JBN.CO.ID,Soppeng - Salah satu warga Baringeng kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Berinisial ANJ (37) ditemani suaminya mendatangi Mapolres Soppeng untuk melakukan pelaporan di SPKT Polres Soppeng terkait dugaan pencurian tangga rumah panggung yang berada di Desa Baringeng Kecamatan Lillirilau Kabupaten Soppeng.

Dilansir dari Jelajahindonesia.Id , ANJ Selaku pelapor kepada petugas SPKT mengatakan bahwa yang melakukan hal tersebut adalah kerabat sendiri H.TS yang merupakan warga Desa Baringeng," Ujarnya kepada Jelajahindonesia.id pada hari Kamis (02/02/2023).

Lanjut, ANJ menceritakan bahwa awalnya H.TS mengambil CCTV yang terpasang diri rumah yang di tempati selama ini dan tangga, Namun setelah di mediasi bersama salah satu anggota Polsek Lilirilau H.TS mengembalikan CCTV milik ANJ, tapi tangga rumah tidak di kembalikan,ujarnya.

ANJ belum merasa puas sehingga melaporkan pelaku di Polres Soppeng, dengan Nomor LP STTLP/20/II/2023/ SPKT tertanggal 02 Februari 2023.

Laporan kami di terima dengan baik oleh petugas kepolisian Aiptu Laode Sabaharuddin, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) polres Soppeng.

Masih ANJ,Ia menyampaikan semoga kasus ini segera di tindak lanjuti oleh pihak penyidik Polres Soppeng
Setelah adanya laporan kami,ujarnya.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prihal Tangga, Warga Desa Baringeng Dilaporkan di SPKT Polres Soppeng

Trending Now

Iklan